'Kuda Saya Lebih Mahal Dari Cristiano Ronaldo'

13-07-2012 05:30

 | Cristiano Ronaldo

'Kuda Saya Lebih Mahal Dari Cristiano Ronaldo'
Ronaldo tak lebih mahal dari kuda Al-Thani © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo saat ini masih berstatus sebagai pemain termahal dunia. Real Madrid mendatangkan Ronaldo dengan harga fantastis 93,9 juta euro dari Manchester United.

Sejauh ini pun, tak banyak kandidat yang bisa menyaingi nilai transfer kapten Portugal itu. Pemain yang paling mungkin bisa memecahkan nilai harga itu adalah Lionel Messi dan, well, Ronaldo sendiri. Namun keduanya diyakini tak akan dijual oleh klub masing-masing.

Tapi Presiden Malaga Sheikh Abdullah Al-Tani mengunggah foto salah satu kuda piaraannya di Twitter. Al-Thani memastikan bahwa harga kuda piaraannya itu lebih mahal ketimbang pemain sepakbola mana pun.

"Kuda ini saat ini berharga lebih mehal dari pemain mana pun di dunia," tulisnya di Twitter.

Sang Sheikh mengungkapkan bahwa kuda yang saat ini berada di Belgia itu memiliki darah mesir. Kuda itu dikenal dengan julukan 'The Galloping King' (Si Raja Congklang), dan bukan merupakan kuda pacuan.

Di Spanyol, mantan Presiden Atletico Madrid Jesus Gil pernah memiliki kuda yang sangat dikenal di Spanyol. Memiliki kuda seperti menjadi trend bagi beberapa pesepakbola akhir-akhir ini. (mrc/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bolatainment

- - -