Larangan Seks Bagi Cheryl Cole

19-07-2010 14:58

 | Ashley Cole



Cheryl Cole
Cheryl Cole

Bola.net - Cheryl Cole telah mendapat larangan untuk melakukan hubungan seks.

Penyanyi lagu Fight For This Love ini telah meninggalkan rumah sakit pada tanggal 16 Juli lalu untuk memulihkan kondisinya setelah terkena penyakit malaria. Cheryl dilaporkan tertawa terbahak-bahak ketika dokter menyuruhnya untuk menghindari apa pun yang bisa menaikkan tekanan darahnya.

Seorang sumber mengatakan pada surat kabar Sun, "Cheryl berhasil mengumpulkan cukup tenaga untuk tertawa ketika dia diberi tahu tentang larangan untuk seks. Itu hal terakhir yang ada dalam pikirannya sekarang. Dia juga telah diminta untuk menghindari alkohol dalam beberapa minggu mendatang."

Sejak berpisah dengan suaminya, Ashley Cole, di awal tahun ini, Cheryl telah dikaitkan dengan penari Derek Hough dan bintang Black Eyed Peas, Will.i.am.

Meski Derek terus berada di samping Cheryl saat di rumah sakit, namun Will belum terlihat.

Tapi penyanyi itu telah membombardir teman dekatnya itu dengan bunga dan SMS. Sekarang dia sedang bersiap berkunjung setelah diberitahu oleh ibu Cheryl, Joan Callaghan, kalau putrinya sudah siap untuk dikunjungi.

Sumber melanjutkan, "Will.i.am terus menelepon Joan dan Derek untuk mengetahui bagaimana keadaan Cheryl. Dia juga mengirim bunga yang paling indah untuknya. Dia begitu ingin menjenguknya tetapi Cheryl sebelumnya belum siap untuk menerima pengunjung."

"Begitu Joan mengatakan dia jauh lebih baik, dia tidak akan membuang waktu lagi untuk berkunjung. Ada banyak orang yang ingin mengunjunginya saat dia sudah mulai pulih, termasuk rekan Girls Aloud-nya. " (inq/cax)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (4 komentar)
wagio, kudus
22:41 20 Juli 2010
CHERYL SUKA ORANG INDONESIA X............
aidil sandy, Riau
22:42 19 Juli 2010
Mantapp
Black in White
joo soon-dae, moskwa
22:10 19 Juli 2010
sotoy lo, apa sih yg lo tau?
OSI, jateng
19:53 19 Juli 2010
CHERYL SUKA MA YANG KULIT2 EKSOTIS..

HEBAT RIL



Lihat Berita Bolatainment

- - -