Lupakan Euro, Rafael van der Vaart Berjemur Bersama Istri

25-06-2012 16:47

 | Rafael van der Vaart

Lupakan Euro, Rafael van der Vaart Berjemur Bersama Istri
Rafael van der Vaart family, the next Beckhams? wagworld

Bola.net - Bagaimanapun juga istri/pacar, anak dan saudara merupakan hiburan yang tak tergantikan oleh apapun dan siapapun. Apalagi jika sedang dirundung kekecewaan. Hal yang sama dialami oleh Rafael van der Vaart. Kesedihannya tereliminasi dari Euro 2012 dilupakannya dengan berwisata bersama sang istri, Sylvie Meis.

Sepertinya mereka sedang memiliki liburan yang indah di Prancis Selatan. Sambil menikmati pemandangan sekitar, tampak gelandang serang Tottenham Hotspur itu sedang memeluk tubuh seksi sang model yang tengah memakai bikini. Mereka berdua duduk di dermaga pantai di Saint-Tropez. Kedua sejoli ini berjemur di bawah terik matahari untuk mengeringkan tubuh serta pakaian mereka yang basah.

Pasangan ini telah menikah sejak tahun 2005 dan dikaruniai seorang putra bernama Damian Rafael. Damian lahir tanggal 28 Mei 2006. Beberapa media menjuluki keluarga ini sebagai 'the next Beckhams', namun baik Rafael maupun Sylvie mengatakan bahwa mereka lebih suka kehidupan di luar sorotan publik. Hal ini terlihat ketika pesepakbola Belanda ini memasang tampang kurang begitu senang ketika kamera mengambil gambarnya:




 (www/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -