Mourinho Bikin Heboh Mall di China

02-08-2011 09:43

 | Jose Mourinho



Jose Mourinho  Reuters
Jose Mourinho Reuters

Bola.net - Menjadi sosok yang dikenal luas terkadang menjadi masalah tersendiri. Hal ini yang dialami oleh pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini terpaksa meninggalkan imej cool yang melekat pada dirinya ketika sedang berbelanja dalam sebuah mall di China. Saat itu dirinya berlari menghindari kerumunan ratusan fans yang meneriakkan namanya serta berlari mengejar Mou di dalam mall.

Mourinho membawa serta pasukannya ke China guna menjalani pertandingan pra musim menghadapi Guangzhou Evergrande pada hari Rabu (03/8). Dan polisi setempat terpaksa memberi pengawalan khusus sang Special One guna mengamankannya dari kejaran fans fanatik.

Sebelumnya Mourinho menyelinap keluar dari hotel tempat dirinya menginap dengan harapan bisa menghindari kerumunan fans yang sudah menunggu di luar hotel.

Tetapi rupanya aksi pelatih Madrid tersebut tercium oleh sekitar 200 fans yang sontak kemudian mengejar Mou menuju Tee Mall. Akibatnya, pelatih berusia 48 tahun itu beserta polisi dan pihak keamanan mall terlibat aksi kejar-kejaran dengan fans di pusat perbelanjaan yang terletak di tengah kota Guangzhou. (afp/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (9 komentar)
double, indo
10:45 23 September 2011
deso...........ndeso.......ndeso.....
pilok, bandung
11:33 08 Agustus 2011
mourinho k china mau jual pempek
rasya, jakarta
02:24 08 Agustus 2011
klo dtang k kota ku mungkn cuek2 aja tu.
nuno, yogyakarta
23:16 07 Agustus 2011
mourinho is the best..
kampret, medan
11:15 07 Agustus 2011
baru maurinho doank aja...blm lagi boaz salosa ...yg datang ke mall sana..bs gila smua warga china.. dasar katrok ni RRC...kjawkkwakk



Lihat Berita Bolatainment

- - -