Obama Goda Beckham Saat Jamu LA Galaxy di Gedung Putih

16-05-2012 11:35

 | David Beckham



Obama Goda Beckham Saat Jamu LA Galaxy di Gedung Putih
Obama saat menjamu Beckham dkk di Gedung Putih The Sun

Bola.net - Presiden Barack Obama melontarkan lelucon tentang David Beckham saat menjamu Skuad LA Galaxy di gedung putih. Presiden Amerika Serikat yang pernah menetap di Indonesia itu bercanda tentang label pakaian dalam yang dimiliki Beckham.

"Musim lalu di usia ke-36, David memiliki musim terbaik di MLS, memimpin timnya dengan 15 assist. Dan dia melakukannya meski kakinya dalam keadaan cedera di separuh musim dan mendapat cedera hamstring seminggu sebelum turnamen dimulai," Obama membuka sambutan.

"David adalah pemain yang tangguh," ucap Obama. "Jarang kita temui orang yang tangguh di lapangan tetapi juga memiliki label pakaian dalam sendiri," imbuh Obama.

Obama menjamu Beckham dan penggawa Los Angeles Galaxy di Gedung Putih untuk merayakan trofi MLS mereka yang ketiga. Sang Presiden kemudian kembali bercanda dengan menyebut LA Galaxy layaknya Miami Heat (tim Bola Basket NBA) di sepak bola. Obama juga sempat bercanda mengenai usia Beckham yang sudah menginjak 37 tahun. "Separuh rekan tim dia (Beckham) pantas menjadi anaknya. Kita sudah semakin tua David," ucap Obama yang tak berhenti bercanda tentang Beckham.

Beckham menarik perhatian publik di bulan Februari lalu ketika H&M menayangkan iklan pakaian dalam dengan suami Victoria itu sebagai modelnya.


    (espn/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -