Obodo Berhasil Diselamatkan

12-06-2012 05:45

 | Christian Obodo



Obodo Berhasil Diselamatkan
Obodo saat membela Lecce © AFP

Bola.net - Penculikan terhadap pemain Udinese yang dipinjamkan ke Lecce, Christian Obodo, akhirnya terpecahkan. Obodo dapat kembali ke keluarga dengan selamat.

Setelah dikabarkan diculik pada hari minggu (10/06), kini Obodo dikabarkan telah ditemukan dalam keadaan selamat. Obodo berhasil melarikan diri, setelah sebelumnya si penculik berniat membunuh pemain berusia 28 tahun ini.

Setelah berhasil lolos dari sang penculik, Obodo berusaha menceritakan apa yang telah menimpa dirinya pada hari minggu kemarin.

"Ketika saya tiba di gereja saya dibawa oleh enam orang bertopeng, kami menempuh tiga jam perjalanan dan akhirnya kita tiba di sebuah hutan," terang pemain kebangsaan Nigeria ini.

"Saya tidak bisa melihat apa-apa. Mereka menyuruh saya duduk dan menelpon keluarga saya untuk meminta uang tebusan, agar tidak terjadi apa-apa dengan saya."

"Tiga dari mereka pergi untuk mengambil uang, namun mereka tertangkap. Satu orang berada di dekat saya, sedangkan yang lain berada di dekat telepon."

"Mengetahui teman mereka tidak kembali, mereka membawa saya lebih masuk ke dalam hutan, sambil menodongkan senjatanya, kemudian mereka menelepon seorang gadis."

"Setelah mendengar orang yang di dalam telepon mengatakan 'bunuh Christian karena teman kita tertangkap', saya memutuskan untuk mengambil resiko, saya dorong seorang dari mereka dan ia jatuh ke tepi jurang kemudian saya lari."

"Lalu saya meminta tolong dan segera mereka mengirimkan bantuan, Akhirnya semua tertangkap. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada siapa pun yang telah membantu saya untuk menangkap mereka."

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi pemain lain untuk lebih berhati-hati jika sedang bepergian ke tempat-tempat yang bisa mengundang perhatian para penjahat. (sky/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -