Pemain Udinese Obodo Diculik

10-06-2012 05:00

 | Christian Obodo



Pemain Udinese Obodo Diculik
Obodo saat membela Lecce musim ini © AFP

Bola.net - Kabar kurang menggembirakan datang dari salah satu pemain asal Nigeria, Christian Obodo. Pemain tengah klub Udinese ini dikabarkan tengah diculik saat ia berada di kampung halamannya.

Kabar tentang diculiknya pemain timnas Nigeria ini dibenarkan oleh salah seorang petugas di pemerintahan Delta - salah satu bagian di Nigeria. Menurut berita yang didapat, penculikan terhadap Obodo terjadi pada pagi hari saat ia ingin pergi ke gereja. Akan tetapi detail kejadiannya masih belum bisa diketahui.

"Ya dia telah diculik," kata salah satu petugas di Delta State.

"Detail kejadiannya masih belum jelas. namun saya bisa mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke gereja pagi ini dengan menggunakan mobil bernomor polisi 'Obodo 5'."

"Rupanya, nomor polisi mobilnya menarik perhatian si penculik saat ia pergi ke klub kemarin malam dengan mengendarai mobil yang sama."

Keluarga Obodo merasa sangat khawatir saat mereka dihubungi sang penculik untuk dimintai uang tebusan. Hingga berita ini diturunkan masih belum jelas bagaimana kelanjutan nasib pemain yang membela klub Liga Italia Serie A, Lecce, musim ini. (ss/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bolatainment

- - -