Para Pemain Manchester United Beramal Jelang Natal

24-12-2011 17:06

 | Rio Ferdinand



Para Pemain Manchester United Beramal Jelang Natal
Para Pemain Manchester United Beramal Jelang Natal © Dym

Bola.net - Hari Natal yang kudus dimaknai mereka yang merayakan dengan berbagai cara yang berbeda, lalu bagaimana dengan Manchester United klub terbesar EPL tersebut?

Ada yang unik dengan cara United merayakan Natal tahun ini, para pemain Setan Merah melakukan kegiatan sosial untuk akhir tahun ini mereka berderma kepada sesama.

Sebelum malam Natal tiba, para anggota Old Trafford menyempatkan datang ke Rumah Sakit Royal Manchester Children's di kota Manchester.

Di sana mereka menghibur para pengunjung dengan berfoto bersama dan memberikan beberapa hadiah seperti I-Pad dan berbagai macam hadiah-hadiah lainnya.

"Ini sangat spesial bagi kami untuk meninggalkan pasien mengetahui bahwa mereka merasa bahagia. Sangat menyenangkan untuk melihat mereka membuka hadiah mereka dan berpikir kami telah membuat Natal mereka sedikit lebih istimewa. " ujar Chicharito.

Beberapa pemain yang turut dalam kunjungan tersebut yaitu Johnny Evans, Darron Gibson, Michael Carrick, Rio Ferdinand, Javier Hernandez, David de Gea, Frederico Macheda, dan Mame Biram Diouf.
  (dym/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -