Pemain Persebaya dan Aremanita Bersatu di Pelaminan

13-03-2013 15:48
Pemain Persebaya dan Aremanita Bersatu di Pelaminan
Foto prewed Rendi Irwan dokumen pribadi

Bola.net - Rivalitas abadi Bonekmania dan Aremania tak menyurutkan niat Rendi Irwan dan Vera Hisma Putri untuk maju ke pelaminan. Gelandang Persebaya Surabaya itu pun bakal menyunting Aremanita itu Mei nanti.

Keduanya tampak mesra dalam sesi prewedding keduanya di Gelora 10 Nopember Tambaksari Senin kemarin. Tak ada keraguan tersirat dari wajah keduanya meskipun Vera sebenarnya berasal dari Kepanjen Malang yang notabene dekat dari Stadion Kanjuruhan, markas dari Arema.

Rendi pun tak sungkan menjawab ketika ditanya terkait rivalitas antara Aremania dan Bonekmania yang baru saja bentrok Kamis pekan lalu (7/03). "Menurut saya pribadi, permusuhan itu boleh saja tetap ada. Tapi sebaiknya berimbas positif," ujarnya.

Rendi menjelaskan kalau permusuhan dilakukan untuk sama-sama memperbaiki diri sendiri. Saling adu kreatifitas, bukan saling membalas. "Ya kalau terus saling membalas tidak akan pernah berakhir," lanjutnya.

"Mungkin kalau Aremania dan Bonek bersatu, siapa tahu sepak bola nasional bisa bersatu juga. Jawa Timur kan sedikit banyak jadi pusat sepak bola nasional saat ini," urai gelandang yang sukses mengantarkan emas bagi Jatim di PON 2008 lalu itu.

Akad nikah Romeo dan Juliet versi sepak bola ini akan dilangsungkan pada 17 Mei nanti di kediaman Vera. Sementara resepsi pernikahan keduanya juga akan  dilangsungkan di Malang sepekan kemudian. (fjr/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -