Pernikahan Guthrie Menjadi Ajang Perkelahian

11-06-2012 13:03

 | Danny Guthrie

Pernikahan Guthrie Menjadi Ajang Perkelahian
Foto Pernikahan Danny Guthrie dengan Rebecca di Allerton Castle. dailymail.co.uk

Bola.net - Pernikahan mewah bintang Liga Primer Inggris Danny Guthrie akhir pekan lalu berubah menjadi kerusuhan karena ulah beberapa tamu yang hadir.

Seperti yang diberitakan dailymail.co.uk, perkelahian pecah setelah pemain Newcastle Guthrie, 25 tahun, dan Rebecca, 23 tahun, menikah di Allerton Castle dekat Harrogate, Yorkshire. Pihak kepolisianpun sampai didatangkan dua kali ke lokasi megah tersebut untuk meredakan situasi.

Kabarnya beberapa undangan saling melempar hidangan lobster, dan menurut beberapa pelayan, tamu-tamu tersebut "bertingkah seperti petani berduit."

Bahkan dilaporkan sang mempelai wanita sempat dibawa ke rumah sakit keesokan harinya untuk diperiksa wajahnya karena terkena pukulan.

Sementara itu, Anak Guthrie dan Rebecca yang bernama Sienna, 3 tahun, juga harus diselamatkan ke sebuah hotel pada malam kejadian.

Kejadian ini terkesan ditutup-tutupi oleh pihak keluarga dengan mengatakan tidak ada pernah terjadi keributan saat pesta berlangsung. Namun Manajer Allerton Castle, John and Jan Cook, membenarkan bahwa mereka mendatangkan pihak yang berwajib ke tempat tersebut akan tetapi mereka diminta untuk tutup mulut mengenai kejadian yang sebenarnya.

Ibu Guthrie, Jackie, bahkan menampik adanya perkelahian. "Aku tidak tau apa yang kalian bicarakan. Tidak ada pukul-pukulan. Kata siapa ada perkelahian?" kata Jackie.

"Resepsi tadi malam berlangsung damai dan tidak terjadi apa-apa."

Akan tetapi saat Jackie mengatakan itu, terdengar suara perempuan dari belakangnya yang berulang kali berteriak, "Tutup pintunya. Jangan bilang apa-apa." 

Pihak penyedia katering pun enggan berkomentar, "Ini masalah privasi klien kami. Kami tidak punya hak untuk memberikan komentar apapun sehubungan dengan acara."   (dly/syp)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -