Precious: Dangdut Bikin Saya Rileks

20-01-2012 15:15

 | Emuejeraye Precious



Precious: Dangdut Bikin Saya Rileks
Precious Emuejeraye penggila dangdut. © Viva

Bola.net - Fokuskan pikiran pada hal-hal yang menyenangkan, itulah trik Precious Emuejeraye untuk mengatasi gelisah, ketegangan dan tekanan. Lalu hal apa yang menyenangkan bagi bek tangguh Persija Jakarta itu? Jawabannya ternyata mendengarkan musik dangdut! Yah, musik asli milik kebanggaan Indonesia ini dianggap bagi pemain asal Singapura itu mampu menetralisir tingkat emosi dalam dirinya.

“Sebagai pemain profesional, anda harus tetap fokus pada target awal. Dangdut salah satu yang bisa membuat emosi saya kembali stabil” ucap Precious.

Meski kerap menjadi bahan tertawaan teman-temannya di Persija Jakarta bila sedang mendengarkan lagu-lagu dangdut, namun pemain jangkung ini cuek bebek tak peduli. Precious mengaku suka mendengarkan lantunan pedangdut yang saat ini sedang naik dangdut Ayu Ting Ting.

“Teman-teman suka menertawakan saya jika saya putar lagu dangdut. Tapi itu bukan masalah bagi saya. Saya mendengarkan dangdut, mendengarkan lagu Ayu Ting Ting, dan mulai mencintai dangdut. Yang penting sesuai dengan mood saya, saya putar,” ujar Precious seperti yang dilansir dari Vivanews.

Selain menggilai dangdut, Precious juga gemar menikmati lagu-lagu RnB, Reggae dan Hip Hop di mp3 playernya.

“Saya suka apapun yang bisa membuat tubuh ini bergoyang. Tapi saya tidak mau lagu-lagu cengeng. Itu hanya membuat badan lemas tidak bersemangat. Poin penting bagi pesepakbola adalah menghilangkan rasa cemas dan ketakutan dari dalam diri sendiri. Mendengarkan lagu membangkitkan semangat,” tutup Precious.

Dangdut bisa meningkatkan motivasi, kosentrasi, kebugaran, komitmen dan juga kesenangan ketika seseorang berolahraga. Mari kita ikut Precious goyang asolole.  (viva/pw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bolatainment

- - -