Raffaella Keluhkan Kelakuan Balotelli

15-08-2012 08:30

 | Mario Balotelli

Raffaella Keluhkan Kelakuan Balotelli
Raffaella dan Balotelli. © AFP

Bola.net - Perseteruan antara Raffaella Fico dengan Mario Balotelli memasuki babak baru. Raffaela mengaku telah mengandung anak hasil hubungan dengan Balotelli. Namun Balotelli tak yakin anak yang dikandung mantan kekasihnya itu adalah darah dagingnya.

Balotelli meminta agar Raffaella melakukan tes DNA untuk mengetahui ayah sang anak. Raffaella setuju untuk melakukannya meski dengan hati hancur. Saat itu, Raffaella menulis surat terbuka yang menegaskan bahwa dirinya masih mencintai Balotelli.

Terus bersabar menunggu Balotelli 'sadar', Raffaella akhirnya jengah juga. Kali ini, Raffaella menyatakan keluhannya atas sikap penyerang Manchester City itu kepada majalah Diva e Donna.

"Saya ingin menyatakan keberatan kepada Balotelli. Tolong berhentilah menelepon saat tengah malam, saya butuh keheningan dan kedamaian saat ini. Saya ingin kehamilan ini terasa tenang dan sepi."

Raffaella mengaku bahwa Balotelli menelepon bukan untuk menanyakan kabar dirinya atau kandungannya. Super Mario disebutnya hanya ingin membuatnya stres dan mengganggu kondisi psikisnya.

Meski kesal dengan ulah Balotelli, Raffaella yakin Balotelli tak akan menelantarkan anaknya. Balotelli merasa ditelantarkan orang tuanya saat kecil, dan Raffaella yakin Balotelli tak akan membiarkan anaknya mengalami pengalaman pahit yang sama. (gaz/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -