Real Madrid Resmi Disponsori Emirates Airlines

31-05-2013 11:10


Real Madrid Resmi Disponsori Emirates Airlines
Skuad Madrid pamerkan jersey terbaru. Mundo Deportivo

Bola.net - Klub raksasa La Liga, Real Madrid secara resmi mengumumkan kerja sama dengan maskapai penerbangan asal Dubai, Emirates Airlines.

Pengumuman tersebut dirilis bersamaan dengan diluncurkannya seragam tempur terbaru Los Blancos, yang akan dipergunakan untuk musim 2013/14. Kesepakatan bernilai sekitar 30 juta euro per tahun itu akan berlangsung hingga akhir musim 2017/18.

Peresmian jersey tersebut dihadiri oleh presiden klub, Florentino Perez dan skuad utama Real Madrid, bertempat di Santiago Bernabeu. Pada kesempatan itu, mereka memamerkan jersey terbaru kepada jurnalis dan juga pejabat Dubai, Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum.

"Hari ini kami beraliansi dengan maskapai penerbangan paling penting di dunia, dan ini adalah kerja sama pada saat ini dan untuk masa depan," ujar Perez dalam sambutannya.

"Emirates menjadi sponsor utama terbaru Real Madrid. Dua merk global dan dua organisasi besar. Ini adalah salah satu keputusan penting bagi klub. Adalah sebuah kehormatan untuk terhubung dengan Emirates, karena mereka adalah partner yang sempurna, dan kami sedang dalam pencarian kemenangan yang permanen." (rmfc/atg)
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -