Ronaldo Biayai Pengobatan Kanker Bocah Spanyol

20-06-2012 08:44

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Biayai Pengobatan Kanker Bocah Spanyol
Ronaldo dan Nuhazet © As

Bola.net - Cristiano Ronaldo sekali lagi 'ketahuan' berbuat amal. CR7 dan agennya, Jorge Mendez telah membiayai pengobatan bocah Spanyol yang menderita kanker kronis.

Nuhazet, bocah lelaki berusia sembilan tahun dari Las Palmas, Gran Canaria, telah bertarung melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya selama tujuh tahun.

Orang tua Nuhazet menjelaskan situasi yang dialami anaknya. "Sebelumnya, dokter telah mengatakan kepada kami bahwa sudah tak ada harapan lagi bagi Nuhazet. Kami diminta merelakannya agar dia tak lagi menderita."

Situasi Nuhazet, yang merupakan fans El Real, rupanya sampai ke telinga Ronaldo. Ronaldo pun terketuk untuk mengulurkan bantuan.

Menurut Canarias Investiga, Ronaldo dan agennya telah memberikan bantuan pengobatan penuh sebulan lalu. Ronaldo meminta Presiden Real Madrid untuk menyediakan tempat di rumah sakit Monteprincipe untuk Nuhazet, dan dia akan menanggung semua biayanya.

Sejak menjalani perawatan di rumah sakit Monteprincipe pilihan Ronaldo, sudah tiga tumor ganas yang dikeluarkan dari tubuh Nuhazet. Namun masih ada tumor ganas lain yang masih tersisa di tubuhnya.

Kini Nuhazet sedang menunggu kedatangan para dokter spesialis yang didatangkan dari Amerika Serikat. Diharapkan dengan datangnya para ahli itu, penyakit Nuhazet bisa benar-benar sembuh.   (as/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -