Ronaldo Rogoh Kocek 30 Ribu Euro Untuk Duplikat Dirinya

31-08-2015 02:56

 | Cristiano Ronaldo



Ronaldo Rogoh Kocek 30 Ribu Euro Untuk Duplikat Dirinya
Cristiano ROnaldo dan patung lilin dirinya. © screentimes

Bola.net - Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah memutuskan untuk menduplikat patung lilinnya yang sudah terpajang di Museum Lilin kota Madrid, Spanyol, sejak tahun 2013 lalu tersebut. Nilai sebesar 30 ribu Euro kabarnya menjadi harga yang harus dibayar oleh pemain Portugal tersebut untuk membawa replikanya ke rumah.

Bahkan, pemain 30 tahun itu juga menyewa seorang ahli seni ukir asal Inggris untuk terus merawat patung dirinya tersebut. Patung itu sendiri kabarnya akan ditaruh oleh sang pemain di sebuah rumah besarnya yang ada di Madrid.

Seperti yang dilansir The Sun, Michael berkata, "Kami masih punya cetakkan yang digunakan untuk memahatnya di 2013 lalu, jadi kopiannya masih lengkap,"

"Ronaldo juga mengirimkan sepasang jersey dan juga sepatu terbaru miliknya. Dia membiarkan rambutnya panjang, karena itulah yang dia inginkan," imbuhnya.

Sementara itu, Ronaldo juga tak luput dalam memperhatikan penampilan rambutnya. "Kami menempatkan semua rambutnya di Madrid. Penata rambutnya biasanya datang untuk memotongnya." tutup Michael.(as/yp)


 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -