Serang Perempuan, Jermaine Pennant Ditahan

03-05-2012 14:09

 | Jermaine Pennant

Serang Perempuan, Jermaine Pennant Ditahan
Jermaine Pennant © AFP

Bola.net - Pemain sayap Stoke City, Jermaine Pennant, telah ditahan karena diduga menyerang seorang wanita di klub malam, demikian dilaporkan Press Association pada Rabu (02/5).

Pemain 29 tahun ini telah membayar uang jaminan, sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut terhadap insiden di Manchester pada Minggu, demikian dikutip PA dari narasumber.

Dua jam setelah dugaan serangan tersebut terjadi, sang pemain terlibat pada kecelakaan mobil dan didenda karena mengemudi sambil mabuk, mengemudi dalam keadaan kurang baik, dan tidak memiliki asuransi.

Juru bicara Kepolisian Greater Manchester berkata, "sekitar pukul 3.30 pagi pada Minggu 29 April, seorang perempuan diserang di klub malam di Barton Arcade, pusat kota Manchester."

"Seorang pria 29 tahun telah ditahan dengan kecurigaan melanggar pasal 47." Pada pukul 5.20 pagi Minggu, polisi dipanggil menuju Sale, Greater Manchester, untuk melaporkan bahwa mobil BMW putih Pennant telah terlibat kecelakaan dengan Audi berwarna perak.

Pengemudi Audi tersebut dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan pada bagian punggung. Pennant akan hadir di Pengadilan Trafford, pada 9 Mei untuk menjawab tuduhan-tuduhan yang dikenakan padanya. (pa/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -