Sering Selingkuh, Ruud Gullit Dapat 'Kartu Merah' Dari Istri

22-06-2012 20:15
Sering Selingkuh, Ruud Gullit Dapat 'Kartu Merah' Dari Istri
Ruud Gullit dan Estelle. kickette.com

Bola.net - Setelah 12 tahun menikah dan memiliki dua anak, mantan bintang sepak bola Belanda, Ruud Gullit memilih untuk berpisah dengan istrinya Estelle.

Menurut koran Belanda De Telegraaf, sudah lama bahtera rumah tangga mereka goyah. Kabarnya Estelle sudah bosan dengan perselingkuhan yang sering dilakukan Ruud selama menjadi pelatih di Chechnya.

"Ketika bersama anak-anak, Ruud adalah sosok ayah yang hebat. Tapi sayangnya dia tidak bisa menjauh dari perempuan-perempuan lain. Terlalu banyak jumlahnya, dan (perselingkuhan) itu sudah terjadi sejak kami bertunangan. Semua ada batasnya."

Estelle mengungkapkan bahwa Ruud, 49 tahun, terkejut ketika dia mengajukan cerai. "Ruud marah dan kelihatan bingung. Dia tidak percaya dengan apa yang terjadi. Dia benar-benar marah waktu aku bilang akan meninggalkannya."

Ruud sendiri membuat pernyataan ke media beberapa hari lalu bahwa mereka akan bercerai "karena ada masalah dalam pernikahan mereka."

Ruud dan Estelle menikah tahun 2002 setelah empat tahun berpacaran. Mereka mulai menjalin hubungan ketika Estelle masih berusia 17 tahun.

Estelle sendiri saat ini tengah dekat dengan kickboxer asal Moroko bernama Badr Hari, 28 tahun. Wanita 33 tahun ini juga merupakan keponakan dari legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff(kick/syp)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bolatainment

- - -