Shakira Dinobatkan Sebagai WAGs Tercantik di Euro 2012

18-06-2012 18:49

 | Gerard Pique



Shakira Dinobatkan Sebagai WAGs Tercantik di Euro 2012
Gerard Pique dan Shakira © Bola.net

Bola.net - Tidak diragukan lagi bahwa Shakira merupakan WAGs yang paling disorot saat ini. Tidak hanya karena ia merupakan kekasih pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol, Gerard Pique, tetapi juga karena sosok pribadinya yang terkenal sebagai penyanyi Latin.

Wanita yang jago menari perut ini juga memiliki segudang prestasi baik di dunia menyanyi, pendidikan maupun aksi kemanusiaan. Ia bahkan telah meraih penghargaan di Hollywood Walk of Fame pada 8 November 2011 silam.

Pembaca People Spain menobatkan Shakira sebagai WAGs tercantik di pekan Euro 2012 kali ini. Mungkin kabar ini tidak terlalu mengejutkan lagi baginya, karena dia telah beberapa kali terpilih menjadi salah satu wanita terseksi versi majalah Maxim, VH1, FHM dan ajang kecantikan lainnya.

Wanita yang cantik nan seksi ini mampu menyingkirkan Sara Carbonero yang berada di peringkat kedua, Lena Gercke, Sarah Brandner, Sylvie van der Vaart, Alena Seredova, Yolanthe Cabau, Yolanda Cardona, Alex Curran, Irina Shayk, Lara Alvarez, Coleen Rooney, Raffaella Fico dan WAGs cantik lainnya.

Saat ini, pelantun Waka Waka (This Time for Africa) ini diisukan sedang mengandung anak pertamanya bersama Pique yang usianya terpaut 10 tahun lebih muda darinya.
 (www/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -