Spaso Senang Kostumnya Dipakai Personil Sepultura Saat Konser

12-11-2012 21:15


Spaso Senang Kostumnya Dipakai Personil Sepultura Saat Konser
Personil Sepultura, Andreas Kisser Apriani Landa

Bola.net - Grup band rock asal Brasil, Sepultura, sukses mengguncang Makassar melalui konsernya di Trans Studio Mall (TSM), Minggu (11/11) malam. Ada yang unik dari penampilan personil Sepultura, Andreas Kisser.

Gitaris Sepultura itu tampil di atas panggung menggunakan kostum PSM bernomor punggung 9 milik Ilija Spasojevic. Andreas sendiri yang meminta dicarikan jersey PSM Makassar.

“Saat baru tiba di Makassar, Andreas langsung ingat PSM. Ia pun meminta kepada panitia untuk dicarikan baju pemain PSM,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

“Ini agak sulit karena waktunya mepet serta sulit mencari baju pemain yang besar. Paling milik pemain asing yang cocok untuk mereka. Ternyata stok baju pemain sudah habis, saya sudah mencoba hubungi bagian perlengkapan tapi tidak dijawab. Saya pun mencoba sampaikan lewat twitter,” lanjutnya.

Beruntung ada fans bernama Didi yang memiliki baju pemain asing. Dia punya dua, milik Kwon Jun dan Spaso. Didi mengaku kostum Kwon Jun sudah pernah dia pakai, tapi kostum Spaso belum pernah. Makanya, milik Spaso yang diberikan.

Andreas pun memamerkan kostum PSM milik Spaso yang dipakainya sesaat sebelum konser. Tapi,  lebih bangga lagi adalah Spaso.

“Saya bangga sekali, kostum milik saya dipakai Andreas. Band Sepultura adalah band terkenal di dunia dan dia mau menggunakan kostum PSM,” ujar Spaso sumringah. (nda/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -