Sponsor City Ejek Perayaan Juara United

26-04-2013 23:06

 | Rio Ferdinand



Sponsor City Ejek Perayaan Juara United
Pemain United naik taksi City. © MEN

Bola.net - Sponsor utama Manchester City Etihad Airways memberikan ucapan selamat kepada Manchester United atas titel Premier League ke 20 mereka. Namun ucapan selamat ini bisa saja membuat United tersinggung.

Pasalnya, Etihad tidak sekadar memberikan selamat; mereka juga menyisipkan sedikit sindiran kepada para pemain United. Sindiran itu dituangkan dalam iklan besar dalam koran kota Manchester, Manchester Evening News.

Setelah memastikan gelar juara dengan mengalahkan Aston Villa, para pemain United berpesta di sebuah restoran. Ketika akan pulang, para penggawa United memilih untuk naik taksi.

Entah bagaimana, taksi yang dinaiki para penggawa United adalah taksi yang sudah dipenuhi iklan Etihad dan Manchester City, termasuk cat warna biru langitnya. Terlihat Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan beberapa pemain lain berdesakan dalam taksi tersebut.

Etihad memanfaatkan kesempatan ini dengan kreatif. Mereka memasang gambar para pemain United dalam taksi tersebut dan ditambahi tulisan: Selamat Manchester United. Kalian Pantas Pulang Dengan Penuh Gaya. (tdm/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -