Tak Dipanggil Hodgson, Ferdinand Jadi Juri Acara TV

11-06-2012 14:55

 | Rio Ferdinand



Tak Dipanggil Hodgson, Ferdinand Jadi Juri Acara TV
Rio Ferdinand bakal sama sibuknya dengan timnas Inggris musim panas ini © AFP

Bola.net - Rio Ferdinand secara kontroversial tak dipanggil masuk skuad Inggris ke Euro 2012, namun musim panas ini ia tak bakal menganggur karena didapuk menjadi juri di sebuah acara televisi.

Manajer The Three Lions, Roy Hodgson mendapati krisis di lini belakang Inggris namun tetap menolak untuk memasukkan nama bek Manchester United tersebut menuju Polandia-Ukraina, diduga karena resiko perselisihan dengan John Terry.

Namun ia akan mengisi libur kompetisi musim panas ini dengan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat bertema olah raga yang diadakan stasiun televisi ITV1 bertajuk Let’s Get Gold.

Program tersebut, yang terinspirasi dari Olimpiade 2012 di London, akan mengudara bulan depan, namun Ferdinand sudah akan sibuk memulai pengambilan gambar pekan depan.

Ferdinand akan menjadi juri dari 15 tim olah raga seantero Inggris yang menghadapi tantangan mengubah cabang olah raga mereka menjadi sesuatu yang paling spektakuler dan menghibur, demi memperebutkan hadiah senilai 100.000 pound. (sun/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -