Telur David Beckham

23-03-2010 15:30

 | David Beckham



Telur David Beckham (c) Sun
Telur David Beckham (c) Sun

Bola.net - David Beckham tetaplah David Beckham segala sesuatu tentang bintang sepak bola terpopuler di muka bumi ini pastinya akan selalu menarik perhatian pencinta dirinya bahkan dari seorang seniman sekalipun.

Dan beberapa waktu belakangan ini ada seorang seniman dari Amerika Serikat bernama John Lamouranne menjadikan sosok pemain La Galaxy tersebut sebagai model karya seninya, yang menarik seni tersebut ia tuangkan melalui sebuah media telur.

Kerajinan telur angsa yang diciptakan oleh John memiliki bentuk yang unik dan terbilang lucu, Beckham adalah salah satu orang beken yang ia jadikan inspirasi karya seninya, selain mantan bintang United tersebut John juga membuat tokoh terkenal lainnya semacam King of Pop Michael Jackson dan Presiden Barack Obama.

Karena kelihaiannya berkreasi dengan telur angsa di negeri Paman Sam itu ia dijuluki sebagai 'Manusia Telur', dia dengan sabar melukis dengan tangannya di atas permukaan telur sebagai medianya.

Setiap karya seni yang ia buat kabarnya dihargai senilai 200 Poundsterling, pria yang kini telah berusia 63 tahun tersebut juga melayani pemesanan bagi kalangan umum dan biasanya ia bekerja berdasarkan foto sang pelanggan.

Ketika ia diwawancarai perihal hobinya ini John berkata "Banyak hal bisa diciptakan dari kulit telur termasuk sebuah karya seni, dan karya seni dari telur ciptaan saya ini sudah menyebar hampir ke seluruh negara yang ada di dunia," pungkas sang seniman. (sun/bola/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (1 komentar)
yudhay, jindonesia - jakarta
11:00 18 Mei 2010
Sangat bagus.... unik.... saya juga buat karya dari kulit telur
www.seni-kulit-telur.blogspot.com



Lihat Berita Bolatainment

- - -