Terungkap Sudah Siapa Hooligans Kontroversial

27-06-2012 20:30

 | John Terry



Terungkap Sudah Siapa Hooligans Kontroversial
O'Leary adalah fans berat Inggris. AFP

Bola.net - Kejadian kontroversial sempat terjadi saat adu penalti Italia melawan Inggris. Kini terungkap sudah siapa pelakunya.

Fans Inggris yang memperlihatkan kemaluannya saat babak adu penalti tersebut bernama Tim O'Leary. Ia ternyata adalah seorang pengusaha sukses di Inggris. Pria berusia 35 tahun tersebut merupakan fans berat Inggris.

Tindakan tak senonohnya tersebut dilakukan karena ia ingin mengganggu konsentrasi dari Alessandro Diamanti yang akan mengeksekusi penalti tersebut. Sayang tindakannya tersebut ternyata gagal.

"Saya hanya berusaha membantu Inggris. Situasinya sangat tegang saat itu. Saya melakukan apapun untuk melihat Inggris menang. Tapi, sayangnya itu tidak bekerja," ujar O'Leary.

Usahanya tersebut memang tidak main-main. Ia rela berlari dari tribun suporter menuju ke tribun dekat gawang tempat eksekusi penalti. "Saya hampir terkena serangan jantung karena berlari dari tribun suporter Inggris hingga ke belakang gawang. Saya berlari karena saya tahu kami akan kalah, dan saya ingin berusaha mengganggu pemain lawan," papar pria Inggris tersebut.

Tindakannya tersebut ternyata justru mengundang tawa dari sang istri, Klara. "Klara sedang mengandung anak kembar kami delapan bulan. Dia berpikir tindakan saya sangat lucu," ucapnya pria yang bertetangga dengan John Terry tersebut.  (bola/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -