Timnas Putri Prancis Pun Ikut Berpose Bugil

04-07-2011 10:41


Gaetane Thiney (c) Bild
Gaetane Thiney (c) Bild

Bola.net - Sebuah cara unik dilakukan personil timnas Prancis Putri demi mempromosikan serta menarik minat penonton di Piala Dunia Wanita 2011 Jerman.

Ketiga personil timnas Prancis yang bernama Gaetane Thiney, Elodie Thomis dan Corine Franco rela difoto bugil untuk kemudian di media cetak kenamaan negeri Jerman, Bild.

Di bawah foto tersebut, tertera tulisan: "Apakah ini yang harus kami tunjukkan sebelum Anda akhirnya datang melihat pertandingan kami?" Sebuah kata-kata provokatif untuk memancing peminat sepak bola wanita.

"Foto itu telah tampil dengan sangat indah dan aku sangat menyukainya. Kami ingin memprovokasi dan menghasilkan beberapa diskusi di kalangan publik," ujar Thiney kepada Bild.

Wanita yang mencetak dua gol ketika Prancis memukul timnas Kanada akhir pekan silam tersebut menambahkan, "Sepak bola wanita sudah cukup berkembang, dan terus melangkah dengan lebih jauh di Prancis,"

"Kami bermaksud untuk menyita perhatian yang lebih besar dengan prestasi yang akan kami torehkan," ucap pemain klub Jusivy tersebut.

Bulan lalu, sebelum Piala Dunia Wanita dibuka di Jerman beberapa pemain timnas putri Jerman juga tampil tanpa busana di majalah Playboy untuk tujuan yang sama, yakni menarik minat publik.

  (afp/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (48 komentar)
widodo, jakarta
17:59 18 Februari 2013
aku mau nih
sdfgdsfgdsg, lombok
19:53 25 Oktober 2012
aaaaahhhh...
jelas enak-an nonton sepak bola cowok lah.....
Adam Malik, pamekasan
23:00 24 Oktober 2012
hemmm,,,,,, asyik juga tuh promosinya
april, facebook
09:32 16 Agustus 2012
tttttrrrrrussss bilanngggg waaaooowww....gitu..../////
rm zainudin hn, indonesia
17:27 15 Agustus 2012
cool..,.,i like



Lihat Berita Bolatainment

- - -