Wonderkid MU Ditangkap Polisi Karena Bercinta di Depan Umum

08-09-2012 13:03

 | Jonny Evans



Wonderkid MU Ditangkap Polisi Karena Bercinta di Depan Umum
Luke McCullough. © Mirror

Bola.net - Kapten tim junior Manchester United Luke McCullough terpaksa diamankan kepolisian kota Liverpool usai melakukan hubungan seks di depan umum.

Pemain yang digadang-gadang sebagai The New Jonny Evans tersebut ditangkap atas dakwaan melakukan kegiatan asusila di ruang publik.

Pada Senin (3/9) Luke kedapatan kamera CCTV melakukan seks dengan remaja di koridor Concert Square, sebuah bar dan restoran terkenal di Liverpool.

Kejadian itu juga kepergok Polisi di sana, dan keduanya awalnya hanya diperingati saja. Namun sayang keduanya tak lama kemudian mengulangi hal itu hanya beberapa meter dari tempat pertama.

Hal itu membuat Polisi mau tak mau menangkap keduanya karena perbuatan tidak menyenangkan di ruang publik. Atas tindakannya tersebut, McCullough masuk jeruji besi selama beberapa jam sebelum akhirnya dibebaskan dengan peringatan keras.

Aksi McCullough pasti akan membuat Sir Alex Ferguson berang. Fergie banyak berharap kepada pemain mudanya itu. Apalagi ia adalah sosok kapten di tim akademi yang seharusnya jadi panutan. (dym/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -