Wow, Seksinya Irina dengan Bikini Birunya

05-07-2012 10:14

 | Cristiano Ronaldo



Wow, Seksinya Irina dengan Bikini Birunya
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk The Sun

Bola.net - Cristiano Ronaldo sepertinya tidak mau terlalu lama larut dalam kekecewaan terhadap Euro 2012. Ia meninggalkan semua kesedihannya dengan mengajak kekasihnya, Irina Shayk untuk bersenang-senang di tepi laut. Ronaldo tampak rileks,ceria dan nakal ketika ia usil mencipratkan air ke punggung model pakaian renang yang populer dengan keseksiannya itu.

Wanita yang berambut coklat itu memperlihatkan bodinya yang kencang dengan hanya terbalut bikini seksi berwarna biru kehijauan. Model berusia 26 tahun yang berdiri membelakangi Ronaldo itu terkejut karena punggungnya mendadak basah. Ia mengejar dan membalas aksi sang kekasih. Ia juga merampas topi yang dipakai CR7 kemudian memakainya.

Striker Real Madrid itu juga tengah berusaha mencelupkan tubuh pacarnya ke dalam air.

Pasangan yang mengukir kisah cinta mereka sejak tahun 2010 ini sedang berlibur bersama kerabatnya di Saint-Tropez, di sebelah selatan Prancis. Ini merupakan masa istirahat yang baik untuk Cristiano Ronaldo yang pekan lalu sempat merajuk: "Memang selalu menyakitkan kalah dalam adu tendangan penalti, tapi penalti merupakan sebuah undian dan orang yang mempunyai keberuntunganlah yang menang."

Namun ia menyatakan bahwa liburannya kali ini sangat menyenangkan dengan men-tweet: "Saya sangat menikmati liburan ini." Selain itu ia juga menambahkan kabar sukacitanya dengan tweetnya: "Baru saja saya mendengar bahwa saya masuk dalam nominasi ESPYS Awards."

Ronaldo terpilih sebagai the Best International Athlete di ajang ESPYS awards yang disajikan oleh network ESPN Amerika Serikat atas prestasi olahraganya.

Namun dengan memiliki seorang kekasih yang seindah Shayk ini, Ronaldo memang sudah menjadi seorang pemenang.    (sun/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -