Zidane: Saya Lebih Bahagia Saat Bermain Bola

23-06-2012 07:30

 | Zinedine Zidane

Zidane: Saya Lebih Bahagia Saat Bermain Bola
Zidane menghadiri konferensi pers © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane merayakan hari jadinya yang ke 40 tepat pada hari Sabtu (23/06) ini. Ditemui sehari menjelang ulang tahunnya, legenda sepak bola Prancis dan dunia ini menceritakan bagaimana perasaannya setelah gantung sepatu.

Zidane memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola tepat setelah gelaran Piala Dunia 2006 berakhir. Karir mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini pun berakhir 'buruk'. Ia memutuskan pensiun setelah terjadi insiden memalukan yang melibatkan dirinya dengan Marco Materazzi,

Insiden penandukkan dada Materazzi oleh bintang Prancis ini tidak akan pernah dilupakan oleh publik sepak bola.

Dalam sesi wawancara singkat tersebut, Zidane menuturkan bahwa dirinya merasa lebih bahagia kala masih bermain sepak bola. Pria kelahiran Marseille ini mengatakan tidak ada waktu yang lebih membahagiakan selain berada di belakang bola.

"Jika Anda bertanya pada saya apakah saya sekarang sebahagia dulu, jawabannya tidak. Tentu saja saya lebih bahagia saat berada di lapangan," ungkap Zidane.

"Itu adalah mimpi saya dan sekarang saya melakukan hal sang sama sekali berbeda. Maka dari itu kebahagiaannya pun juga berbeda."

Meskipun Zidane tidak lagi bermain di lapangan, ia masih tetap berkecimpung di dunia sepak bola. Pemain kelahiran Marseille itu kini menjabat sebagai direktur olah raga Real Madrid. (sw/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -