Audisi Bulutangkis Tahunan Akan Tetap Diselenggarakan PB Djarum

23-03-2012 14:09


Audisi Bulutangkis Tahunan Akan Tetap Diselenggarakan PB Djarum
Audisi untuk menjaring atlet berbakat tanah air bakal tetap di gelar pbdjarum

Bola.net - Audisi bulutangkis untuk menjaring bakat-bakat dari seluruh penjuru tanah air akan tetap diadakan oleh PB Djarum Kudus.

Menurut Ketua PB Djarum Kudus, Yoppy Rosimin, meskipun nantinya audisi belum menjamin atlet yang terpilih mampu memberikan prestasi namun audisi tersebut akan tetap dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dalam pembinaan atlet bulutangkis di tanah air.

"Meskipun hasil audisi tidak memberikan jaminan atlet yang terpilih akan mampu berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, audisi bulu tangkis tetap digelar," ujarnya, Jumat (23/3).

Dengan tetap digelarnya audisi tersebut, diharapkan atlet-atlet berbakat tanah air mampu menjaga harapan untuk terus berprestasi hingga jenjang tertinggi serta sebagai proses regenerasi yang bertahap.

"Sebagai cabang olahraga yang sudah sering mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia, tentunya proses regenerasi tetap harus dipertahankan," ujarnya.

Audisi tersebut ditambahkan olehnya dapat di ikuti oleh seluruh kalangan. Terpenting adalah memiliki kemampuan sebagai seorang pebulutangkis.

"Audisi bulu tangkis juga terbuka untuk semua kalangan dari berbagai daerah di Tanah Air, dengan catatan memiliki kemampuan dan keahlian dalam bermain bulu tangkis sesuai standar yang ditetapkan,"tambahnya.

Menurutnya tidak ada patokan berapa jumlah peserta yang nanti akan dipilih, karena audisi ini lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bulu Tangkis

- - -