DIOSSP 2012, Seru di Luar-Dalam

16-06-2012 21:40
DIOSSP 2012, Seru di Luar-Dalam
Cherrybelle saat menghibur pengunjung DIOSSP 2012 © Bola.net

Bola.net -
Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2012, menghadirkan banyak kemeriahan, termasuk kejutan yang terjadi di lapangan. Misalnya, unggulan pertama asal China di sektor tunggal putra, Chen Long yang harus tersingkir di babak 16 besar. Kemudian, Sony Dwi Kuncoro sempat membuat kejutan besar dengan menumbangkan dua unggulan sebelum akhirnya terhenti di semifinal.
 
Namun tidak sekedar di dalam arena yang mulai memanas, di luar arena pun kemeriahan tak kalah seru. Mengusung tema 'Badminton Heroes', area halaman Istora disulap dengan berbagai ornamen kepahlawanan di dunia bulutangkis. Memasuki halaman Istora, para pengunjung akan disambut wall of fame para atlet Indonesia yang pernah menorehkan namanya di sejarah pagelaran Indonesia Open sebelumnya.
 
Selain itu, para pengunjung bisa mengabadikan diri di photo booth yang tersedia di berbagai sudut Istora. Tidak hanya keseruan dalam setiap pertandingan, panitia penyelenggara pun sudah mempersiapkan beragam hiburan yang dihadirkan bagi pengunjung DIOSSP 2012 yang datang ke Istora.
 
Sebelum pertandingan babak semifinal dimulai, penonton disuguhi girl band asal Indonesia Cherrybelle yang membawakan hits mereka seperti “Love is You”, “Dilemma” dan “Beautiful”, sabtu (16/6). Ditambah, penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat, Judika yang juga membawakan lagu hits terbarunya dan sebuah theme song DIOSSP 2012.
 
Seakan tidak cukup, pengunjung yang datang di Istora berkesempatan untuk bisa berfoto bersama idola mereka, dan langsung bertanya melalui acara meet and greet yang digelar di luar arena.
 
“Kami tentu ingin menghadirkan acara-acara yang lebih menarik dari tahun ke tahun. Karena itu, tahun ini kami pun mengadakan berbagai lomba, meet and greet, dan juga celebrity bazaar untuk memanjakan pengunjung,” ujar Mimi Irawan, Wakil Ketua Panitia Penyelenggaraan DIOSSP 2012 kepada Bola.net.
 
Pengunjung pun bisa menggambari wajah mereka dengan adanya booth face painting yang tidak dipungut biaya.
 (esa/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bulu Tangkis

- - -