Pemain Djarum Kudus Ikuti Kejuaraan Dunia Guangzhou

16-07-2013 19:30


Pemain Djarum Kudus Ikuti Kejuaraan Dunia Guangzhou
Pemain Djarum Kudus ikuti Kejuaraan Dunia Guangzhou.

Bola.net - Pebulutangkis ganda putra Djarum Kudus, Jawa Tengah, Yonathan Suryatama Dasuki berpasangan dengan Hendra Aprida Gunawan bakal tampil pada kejuaraan dunia di Guangzhou, China, 5-11 Agustus 2013.

Ketua PB Djarum Kudus, Yoppy Rosimin mengaku mendapat undangan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) berdasarkan rangking dunia yang dimiliki per 25 April 2013.

"Saat ini Yonathan Suryatama/Hendra Aprida Gunawan berada di peringkat 22 dunia," katanya.

Selain Yonathan Suryatama Dasuki, pemain pelatnas asal Djarum Kudus yang tampil pada kejuaraan tersebut adalah Dionysius Hayom Rumbaka (tunggal putra) dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Kemudian di ganda campuran ada Tontowi Ahmad berpasangan Liliyana Natsir dan pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto, serta pasangan Frans Kurniawan/Shendy Puspa Irawati.

Selain itu pemain Indonesia yang tampil pada kejuaraan tersebut seperti yang ada di situs PB Djarum Kudus adalah Sonny Dwi Kuncoro, Tommy Sugiarto, dan Simon Santoso (tunggal putra), Lindaweni Fanetri dan Aprilia Yuswandari (tunggal putri).

Pada nomor ganda putra ada pasangan Ryan Agung Saputra/Angga Pratama, Markis Kido/Alvent Yulianto, ganda putri diwakilkan Pia Zebadiah Bernadeth/Rizky Amelia Pradipta dan pasangan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia, sedangkan ganda campuran diwakilkan oleh pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili. (ant/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bulu Tangkis

- - -