Agen: Guardiola Tak Akan ke Rusia

07-07-2012 00:17

 | Josep Guardiola

Agen: Guardiola Tak Akan ke Rusia
Guardiola tak akan tangani Rusia © AFP

Bola.net - Perwakilan Josep Guardiola membantah spekulasi yang menyatakan bahwa kliennya akan menangani tim nasional Rusia. Menurut sang agen, berita itu tak berdasar dan tak lebih dari rumor belaka.

Posisi pelatih Rusia saat ini tengah kosong menyusul kepergian Dick Advocaat ke PSV Eindhoven. Guardiola dikabarkan mejadi kandidat utama bersama Fabio Capello dan Luciano Spaletti.

Beberapa media Rusia bahkan telah melaporkan bahwa Guardiola akan tiba di Moskow pada Jumat waktu setempat untuk membicarakan kontrak. Guardiola dikabarkan akan bertemu dengan para petinggi Federasi Sepakbola Rusia (RFU).

Akan tetapi semua itu dibantah oleh Josep Mario Orobitg, agen Guardiola. "Pep tak pernah menerima tawaran dari Rusia. Saya sungguh tak mengerti dari mana kabar semacam ini bisa muncul," ucap Orobitg kepada Izvetia.

"Pep saat ini berada di New York bersama keluarganya. Dia akan tetap berada di sana selama tahun 2012 ini," pungkasnya.

Selain Rusia, Guardiola juga banyak diminati klub-klub besar Eropa. AC Milan dan Bayern Munich dikabarkan sangat tertarik mendapatkan jasa mantan pelatih Barcelona ini tahun depan. Selain itu, Guardiola juga dipercaya sebagai bagian dari rencana ambisius Roman Abramovich untuk merevolusi Chelsea(gl/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -