Ancelotti Ingin Coentrao di PSG

29-06-2012 05:40

 | Fabio Coentrao



Ancelotti Ingin Coentrao di PSG
Coentrao dilirik PSG © AFP

Bola.net - Setelah mengincar Gonzalo Higuain dan Kaka, Paris Saint-Germain kini mengincar pemain Real Madrid lainnya, Fabio Coentrao. Coentrao adalah pemain yang disukai Jose Mourinho, bermain 33 kali musim lalu dalam seragam Los Blancos.

PSG tertarik mendatangkan Coentrao setelah mendapat laporan positif dari pemandu bakat mereka untuk wilayah Spanyol dan portugal, Pedro Pauleta. Pauleta yang merupakan legenda PSG itu menyatakan bahwa kehadiran Coentrao akan memperkuat PSG.

Namun sepertinya Real Madrid masih enggan untuk melepas bek sayap mereka itu. Penyebabnya sudah pasti karena Jose Mourinho tidak akan memberikan ijin. Mou masih menganggap bahwa kontribusi Coentrao sangat krusial buat El Real.

Coentrao didatangkan musim lalu dengan harga 30 juta euro. Tapi Coentrao tidak bermain semahal harganya, demikian menurut penilaian Marca. Kendati merupakan salah satu pemain kesayangan Mou, Coentrao kalah bersinar dengan Marcelo di posisi bek kiri Madrid.

Coentrao sendiri telah mengutarakan minatnya untuk pindah mencari klub baru yang memberinya kesempatan bermain penuh. Direktur Sepakbola PSG Leonardo telah mendatangi Coentrao di markas Portugal selama Euro untuk berbicara dengan sang pemain. Calo Ancelotti, pelatih PSG juga menyetujui jika klubnya memboyong Coentrao ke Paris. (mrc/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -