Barca Coba Bajak Wonderkid Manchester United

26-05-2013 15:30

 | David Moyes

Barca Coba Bajak Wonderkid Manchester United
Januzaj diincar Barca. © tdm

Bola.net - David Moyes sudah harus bekerja sangat keras sebagai pelatih Manchester United, bahkan sebelum musim dimulai. Ada banyak agenda yang harus diselesaikan sang gaffer setelah menggantikan Sir Alex Ferguson.

Yang pertama adalah mempertahankan Wayne Rooney. Pihak klub menyerahkan sepenuhnya keputusan tentang masa depan Rooney kepada Moyes. Kabarnya, Moyes masih ingin mantan anak asuhnya di Everton itu bertahan.

Ujian berikutnya datang dari Barcelona FC. Barca tertarik merekrut salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh United; Adnan Januzaj. Pemuda Belgia berusia 18 tahun ini merupakan pemain reserve terbaik United musim ini.

Fergie sendiri secara khusus sempat mengatakan bahwa Januzaj adalah pemain muda yang punya potensi paling besar di United. Pemain kelahiran Kosovo tersebut didapat United dengan susah payah dari Anderlecht setelah berebut dengan Barca.

Kini Barca kembali untuk menggoda sang wonderkid agar mau pindah ke Camp Nou. Moyes berusaha menangkalnya dengan memberikan kontrak baru bagi sang youngster. Dalam 12 bulan terakhir, United sudah kehilangan beberapa pemain potensial seperti Ravel Morrison, Paul Pogba dan Zeki Fryers. (sun/hsw)

Neymar: Saya Tak Sabar Teken Kontrak Dengan Barca
Mourinho: Saya Pergi Saat Pekerjaan Saya Belum Selesai
Breaking News: Barcelona Dapatkan Neymar 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -