Bayern Munich Ikut Dekati Guardiola

19-06-2012 18:03

 | Josep Guardiola



Bayern Munich Ikut Dekati Guardiola
Pep Guardiola masuk incaran Bayern Munich AFP

Bola.net - Bayern Munich dikabarkan mendekati mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola dan siap memboyongnya ke Allianz Arena akhir musim depan.

Pelatih berusia 41 tahun itu mengambil alih kepemimpinan Azulgrana di tahun 2008 dan memberikan 14 trofi dalam empat tahun pengabdiannya. Namun ia memilih mundur akhir musim kemarin demi mengisi kembali energinya.

Pelatih Bayern saat ini, Jupp Heynckes masih punya setahun lagi dalam kontraknya dan diperkirakan bakal mundur pula saat kontraknya usai.

Presiden Bayern, Uli Hoeness mengakui bulan lalu jika ia akan mengambil kesempatan untuk memasang Guardiola di kursi pelatih Die Roten, namun hanya jika pria asal Spanyol itu mau mempelajari bahasa Jerman.

Menurut laporan Goal.com, manajer Bayern Christian Nerlinger sudah melakukan pertemuan tak resmi dengan Pere Guardiola, saudara sekaligus agen Pep, setelah final Copa del Rey Mei silam demi membahas kemungkinan tersebut.

Meski demikian, Guardiola diyakini tak mau mempertimbangkan tawaran apapun saat ini dan berniat menikmati satu tahun masa cutinya dari lapangan hijau. (gl/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -