Bender: Kualitas Dortmund Semakin Gila

09-07-2012 05:30

 | Sven Bender

Bender: Kualitas Dortmund Semakin Gila
Bender saat memperkuat Jerman © AFP

Bola.net - Gelandang bertahan Boussia Dortmund Sven Bender mengaku sangat senang dengan aktivitas transfer klubnya di jendela transfer kali ini. Bender sudah tak sabar lagi untuk menjalani musim depan dan ingin melihat kehebatan mereka dalam menyerang.

Dortmund memang telah kehilangan Shinji Kagawa, namun mereka juga telah  mendatangkan Marco Reus, Leonardo Bittencourt, Julian Schieber, serta Oliver Kirch untuk memperkuat diri. Bender semakin yakin karena Mario Geotze juga sudah sehat kembali.

"Kepergian Shinji adalah sebuah kehilangan, hal itu sudah jelas. Namun kami telah membawa tambahan kualitas yang semakin gila. Marco Reus adalah pemain hebat. Kita lihat saja bagaimana rencana pelatih nanti dalam mengatur penyerangan kami," ucap bender kepada situs resmi klub.

"Kami juga mendapatkan Mario Goetze baru. Musim lalu, dia belum bermain dengan kemampuan terbaiknya sejak Desember. Dia mengalami cedera yang panjang," tambahnya.

"Mendapatkan tambahan pada diri Marco Reus dan Mario Goetze saja sudah cukup hebat. Saya yakin beberapa klub di Bundesliga akan banyak yang iri dengan kekuatan kami."

Bender juga membeberkan target yang ingin diraih klubnya. Menurutnya, Dortmund kini sudah punya cukup pengalaman untuk bisa bersaing di Liga Champions.

"Saat ini tak ada salahnya untuk mengatakan bahwa kami ingin berada di Liga Champions. Kami sudah menjuarai Bundesliga dua kali berturut-turut. Tentu saja kami ingin bersaing di Liga Champions," pungkasnya.   (gl/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -