Benitez: Tak Ada Kawalan Khusus Bagi Bale

01-11-2010 20:30

 | Gareth Bale

Rafael Benitez (c) AFP
Rafael Benitez (c) AFP

Bola.net - Rafael Benitez mengungkapkan bahwa ia tidak akan menginstruksikan anak buahnya untuk melakukan pengawalan khusus pada bek sayap Totteham, Gareth Bale.

Inter hampir saja malu di San Siro dalam match day ke-3 ketika bek sayap asal Wales itu tiga kali menggetarkan jala gawang Julio Cesar dari sudut yang sama. Namun, Benitez tidak terlalu risau dengan Bale meski dua pemain intinya juga tengah cedera, Julio Cesar dan Esteban Cambiasso.

"Bale masih bisa dihentikan," kata Rafa. Ia menjelaskan kenapa timnya bisa kebobolan 3 gol dari Bale, "Kami kemasukan karena anak-anak bermain santai lengah setelah unggul 4-0. Babak pertama dan babak ke dua berbeda jauh. Tapi syukurlah kami yang memenangi laga itu."

Mantan pelatih Liverpool ini menuturkan bahwa ia melarang timnya untuk bermain santai dalam laga yang merupakan laga pertamanya kembali ke Inggris ini.

"Kami tidak boleh bermain santai di London. Kami tahu apa yang harus kami lakukan, dan memastikan bahwa kami akan bermain baik untuk mendapatkan hasil terbaik," tegasnya. (afp/fjr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -