Berlusconi: Saya Sudah Jual Ibra dan Silva ke PSG

13-07-2012 02:58

 | Thiago Silva



Berlusconi: Saya Sudah Jual Ibra dan Silva ke PSG
Berlusconi akui jual Ibra dan Silva © AFP

Bola.net - Terungkap sudah! Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengakui telah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain. PSG memang telah terang-terangan menunjukkan minat mereka kepada dua pilar penting Milan itu.

Saga transfer Ibra dan Silva ke PSG timbul-tenggelam karena sikap Milan yang berubah-ubah. Kesepakatan sempat terjadi antara kedua klub untuk transfer Thiago Silva beberapa waktu lalu, namun di saat-saat terakhir, Berlusconi menghentikannya.

Namun beberapa waktu lalu Milan mengubah pendiriannya. Mereka mengatakan bahwa kemungkinan apa pun masih mungkin terjadi di bursa transfer yang kian hari kian menggila. Sikap Milan itu dianggap sebagai undangan untuk melayangkan tawaran oleh PSG.

Klub Prancis itu pun akhirnya menawarkan 62 juta euro untuk dua pemain Milan itu. Rossoneri menerimanya; demikian menurut Berlusconi.

"Ya, saya telah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG," ucap Berlusconi kepada Sky Sports 24. "Kami akan menghemat 154 juta euro dalam dua tahun dengan penjualan itu," jelasnya.

Jika Ibra dan Silva menerima pinangan PSG, Milan harus segera mendapatkan pengganti kalau masih ingin tampil kompetitif musim depan. (espn/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -