Casillas: Selamat Untuk Bayern

26-04-2012 08:00

 | Iker Casillas

Casillas: Selamat Untuk Bayern
Iker Casillas kalah dalam adu penalti AFP

Bola.net - Kapten dan kiper Real Madrid Iker Casillas mengutarakan pendapatnya usai kekalahan 1-3 Los Blancos atas Bayern Munich di semifinal Liga Champions leg kedua lewat adu penalti.

Skor 2-1 (agregat 3-3) untuk Real Madrid saat meladeni Bayern Munich di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4), bertahan sampai berakhirnya extra time sehingga memaksa laga untuk memasuki adu penalti.

Cristiano Ronaldo, yang menjadi eksekutor pertama Madrid, gagal menjalankan tugasnya, begitu pula dengan Kaka dan Sergio Ramos. Satu-satunya penalti Madrid yang berhasil adalah hasil sepakan Xabi Alonso. Sementara itu, Casillas mampu menahan dua tendangan eksekutor Bayern, Toni Kroos dan Philipp Lahm, tapi gagal menahan yang tiga, termasuk penentu kemenangan Bayern lewat Bastian Schweinsteiger.

"Kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," tutur Casillas.

"Bayern adalah tim yang hebat, dan kami ingin memberi mereka selamat."

"Pertandingan tadi sangat menegangkan. Adu penalti ibarat sebuah undian, dan Madrid kalah karena tidak beruntung. Kami harus menerimanya."

"Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungannya. Ini memang menyakitkan, dan mungkin sulit untuk diterima, tapi kami harus bangkit dan fokus pada apa yang tersisa musim ini."

"Seharusnya kami berjuang lebih keras ketika unggul 2-0, tapi tim ini sudah memberikan segalanya," pungkas Casillas.

Setelah tersingkir dari Eropa, La Liga pun kini menjadi satu-satunya harapan Madrid untuk meraih gelar bergengi musim ini. (rm/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -