Cech: Chelsea Favorit di Grup E Liga Champions

03-09-2012 18:55

 | Petr Cech



Cech: Chelsea Favorit di Grup E Liga Champions
Cech yakin dengan peluang Chelsea. © AFP

Bola.net - Petr Cech mengatakan bahwa Chelsea mendapatkan undian yang sulit dalam fase grup Liga Champions. Chelsea tergabung bersama Shakhtar Donetsk, Juventus dan pendatang baru Nordsjaelland di Grup E.

The Blues akan mengawali usaha mereka mempertahankan mahkota juara Eropa melawan Juventus di Stamford Bridge pada 19 September nanti. Cech menyebut bahwa Chelsea akan menghadapi lawan-lawan sulit namun dia tetap optimis dengan peluang timnya.

Cech menilai Juventus sebagai tim yang berpengalaman. Fakta bahwa Juve memiliki stadion baru juga membuat Cech yakin bahwa juara Italia itu akan tampil dengan semangat tinggi.

Shakhtar Donetsk dinilai sebagai tim yang kuat oleh Cech. Shakhtar diperkuat beberapa pemain hebat seperti Willian dan Tomas Hubschmann.

Sementara Nordsjaelland yang merupakan debutan di Liga Champions pastinya akan punya motivasi ekstra di keikutsertaan pertama mereka. Selain itu, tak banyak klub Eropa lain yang tahu kekuatan klub asal Denmark ini.

"Saya rasa kami tergabung dalam grup yang menarik. Ada yang sudah punya pengalaman banyak di Eropa dan ada pendatang baru. Namun Chelsea adalah juara Eropa dan masih merupakan favorit di grup ini," yakin kiper timnas Republik Ceko ini. (tsr/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -