Chelsea Siap Serobot Modric

30-06-2012 08:50

 | Luka Modric

Chelsea Siap Serobot Modric
Abramovich berniat perkuat Chelsea © AFP

Bola.net - Akhir-akhir ini, tak mudah bagi siapapun untuk bisa mengalahkan Chelsea. The Blues yang tidak diunggulkan di Liga Champions justru tampil sebagai juara dengan mengalahkan kandidat-kandidat utama seperti Barcelona dan Bayern Munich.

Tapi Chelsea juga sangat sulit dikalahkan di lantai transfer. Tak banyak pemain yang bisa menolak ajakan Roman Abramovich. Apalagi, taipan asal Rusia ini sudah berkomitmen untuk merogoh dalam-dalam koceknya demi membangun Chelsea menjadi tim yang jauh lebih kuat.

Sejauh ini, pembelian termahal Chelsea adalah Eden Hazard dari Lille. Chelsea diperkirakan harus membayar sekitar 30 juta euro untuk pemain Belgia ini. Namun sepertinya Abramovich belum puas berbelanja.

Sudah bukan rahasia lagi jika Chelsea sangat ingin mendapatkan Luka Modric. Namun saingan Chelsea untuk mendapatkan pemain Tottenham ini adalah juga klub-klub besar; Real Madrid dan Manchester United juga menginginkan jasa Modric.

United masih terkesan melihat perkembangan transfer pemain Kroasia ini, sedangkan Madrid telah mengajukan tawaran senilai 25 juta euro kepada Tottenham. Tapi Chelsea siap membuat pesaingnya gigit jari dengan menawar sebesar 45 juta euro, demikian disebut oleh Marca.

Spurs kini dalam dilema. Jika menjual Modric ke Madrid, uang yang mereka dapat akan lebih kecil. Tapi jika menjualnya ke Chelsea, itu sama saja dengan memperkuat rival mereka di Liga Premier Inggris.

Menarik untuk melihat ke mana playmaker lincah Kroasia ini akan berlabuh nantinya. (mrc/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -