City Siapkan Mega Transfer Untuk Cavani

11-05-2012 00:00

 | Edinson Cavani



City Siapkan Mega Transfer Untuk Cavani
Cavani kembali diincar City © AFP

Bola.net - Edinson Cavani merupakan salah satu pemain kunci Napoli dalam dua musim terakhir. Selama dua tahun berbaju Napoli, Cavani sudah mencetak 65 gol, rekor yang tergolong fantastis.

Cavani juga punya kontrak yang baru akan berakhir pada 2016. Jadi wajar saja kalau Napoli terlihat tenang-tenang saja menyikapi rumor transfer pemain asal Uruguay ini. Lagipula, Cavani selalu menjadi pilihan utama di Napoli, hal yang diinginkan setiap pemain sepakbola.

Namun Napoli punya sedikit kelemahan. Mereka terancam tidak bisa berpartisipasi dalam Liga Champions musim depan. Napoli tertinggal tiga poin dari Udinese dan satu poin dari Lazio.

Cavani tidak akan terlalu senang dengan Liga Europa karena, sebagai pemain besar, wajar jika dia ingin bermain di level tertinggi kompetisi Eropa. Hal ini yang coba dimanfaatkan oleh Manchester City.

Menurut La Gazzetta dello Sport, City bersedia membayar mahal plus memberikan satu pemainnya sebagai kompensasi untuk mendapatkan Cavani. City bisa saja menawarkan satu di antara tiga pemain depannya.

Edin Dzeko, Carlos Tevez, atau Mario Balotelli bisa jadi korban tukar tambah ini. Sedangkan Sergio Aguero sudah jelas tak akan dilepas City karena perannya yang vital serta kelakuannya yang tergolong baik.

Namun Napoli hanya mau menerima uang tunai untuk melepas pemain andalannya itu. Napoli dikabarkan tak akan menanggapi tawaran yang kurang dari 40 juta Pound untuk Cavani. (ts/hsw)

LIGA CHAMPIONS - Manchester City Incar Penerus Mascherano 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -