Conte: Bayern Selevel Barcelona dan Real Madrid

03-04-2013 14:50

 | Antonio Conte



Conte: Bayern Selevel Barcelona dan Real Madrid
Antonio Conte. AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengakui keunggulan Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (03/04). Menurutnya, kualitas The Bavarians satu level dengan Barcelona dan Real Madrid.

Andrea Pirlo dkk tampil loyo kala bertandang ke Allianz Arena, statistik pertandingan menjelaskannya. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Jupp Heynckes guna meraih modal berharga di leg kedua. David Olatukunbo Alaba dan Thomas Muller menjadi pencetak gol di laga tersebut.

Conte menyadari bahwa timnya tak mampu mendominasi jalannya pertandingan. Mantan pelatih Siena itu juga mengakui keunggulan fisik serta determinasi para pemain Bayern pada laga dini hari tadi.

"Kualitas Bayern di atas rata-rata, kondisi fisik serta determinasi yang ditunjukkan para pemainnya sungguh luar biasa. Menurut saya, hanya Barca dan Madrid yang bisa menandingi mereka," ujar Conte di situs resmi Uefa.

"Kekecewaan mereka pada final Liga Champions musim lalu benar-benar terbukti, mereka seakan sangat lapar dan marah. Bayern membuktikannya ketika melawan kami. Namun, pertandingan ini belum berakhir. Apapun bisa terjadi di sepakbola."(uefa/rdt)

Wowzer - 12 Istri Pesepakbola Dunia Tercantik nan Seksi 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -