Di Maria Berharap Modric Gabung Madrid

26-07-2012 01:30

 | Angel Di Maria



Di Maria Berharap Modric Gabung Madrid
Di Maria tunggu kedatanga Modric. © AFP

Bola.net - Luka Modric saat ini telah kembali patuh pada perintah klubnya. Setelah sempat 'melawan' dengan menolak berlatih dan berangkat ke Amerika, Modric akhirnya luluh juga.

Pelatih Tottenham Andre Villas-Boas telah menyatakan bahwa Modric harus dihukum karena perbuatan itu. Pihak klub akhirnya menjatuhkan denda senilai gaji dua meinggu playmaker asal Kroasia itu.

Saat ini, Real Madrid adalah klub yang paling berminat terhadap Modric. Los Blancos sampai rela tidak belanja besar musim ini hanya untuk bisa mendapatkan jasa Modric.

Dan beberapa pihak di Madrid sudah menunggu kedatangan Modric di ibukota Spanyol itu. Salah satu pemain yang tak sabar untuk bermain bersama Modric adalah Angel Di Maria.

Setelah Madrid mengalahkan Real Oviedo 5-1, Di Maria menyatakan bahwa dirinya ingin agar Modric segera bergabung dengan Madrid. "Semoga saja Modric datang ke sini. Dia adalah tipe pemain yang saya sukai, tapi keputusan bukan di tangan saya," ucap Di Maria.

Mengenai situasi Kaka, Di Maria meyakini bahwa semuanya akan segera diselesaikan oleh pihak klub. yang Di Maria tahu, Kaka masih sangat senang bermain untuk Madrid. (as/hsw)

Liga Inggris - AVB: Bayar Mahal, Atau Modric Tetap di Spurs
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -