Ditahan Milan, Cocu Puas Dengan Permainan PSV

21-08-2013 15:30

 | Stephan El Shaarawy



Ditahan Milan, Cocu Puas Dengan Permainan PSV
Phillip Cocu puas dengan perfotma anak asuhnya. ©

Bola.net - Pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu, menilai jika performa apik yang ditunjukkan skuat besutannya sudah cukup memuaskan, yakni dengan sukses mendominasi laga.

Dini hari tadi, PSV bertemu AC Milan di Philip Stadion, guna menjalani laga leg pertama babak playoff Liga Champions musim depan. Sepanjang pertandingan, pemuncak klasemen tertinggi Eredivisie itu sukses mendominasi.

Sayangnya mereka hanya berhasil mencetak satu gol, guna menyamakann kedudukan, setelah tertinngal melalui sundulan Stephane El Shaarawy. Akan tetapi hal tersebut rupanya tidak terlalu membuat Cocu frustrasi, meski mereka kebobolan di babak kedua.

"Saya tentu puas dengan cara kami bermain. Kami mendominasi permainan. Kami adalah tim yang sangat mendominasi pertandingan. Sejak awal kami sudah menekan pada Milan," ujar Cocu.

Mantan pemain timnas Belanda itu juga merasa yakin jika dukungan dari para defender penggawa lini belakang bakal membuat timnya bakal lebih kreatif. Dan hal itu bakal berusaha dimanfaatkannya pada leg kedua di San Siro pekan depan. (sw/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -