Duo Bek Chelsea Sudah Berlatih Lagi

16-05-2012 04:00

 | Gary Cahill

Duo Bek Chelsea Sudah Berlatih Lagi
Luiz dan Cahill diharapkan fir untuk final © AFP

Bola.net - Dua bek Chelsea yang mengalami cedera David Luiz dan Gary Cahill sudah bisa berlatih penuh pada hari Selasa waktu setempat. Jika tak ada kendala, kedua bek itu mungkin akan siap bermain pada final Liga Champions melawan Bayern Munich.

"Gary dan David akan berlatih bersama kami hari ini," ucap Roberto Di Matteo. Namun Di Matteo belum berani memastikan apakah kedua bek itu akan dipasang di pertandingan nanti.

Namun berita kurang menggembirakan juga datang ke Cobham, tempat latihan The Blues. Florent Malouda mengalami cedera hamstring saat bertanding melawan Blackburn.

"Mengenai Flo (Malouda), kami masih akan terus memantau perkembangannya. Kami akan menunggu hingga hari terakhir untuk memutuskan akan memainkannya atau tidak."

Chelsea akan menghadapi Bayern tanpa empat pilarnya yang terkena skorsing. John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires, dan Raul Meireles sudah dipastikan akan menjadi penonton. Keadaan bisa semakin memburuk jika David Luiz, Gary Cahill, dan Malouda juga tidak bisa tampil.

"Skenario terburuk adalah dengan memasukkan para pemain muda kami. Kami mungkin harus memasukkan pemain reserve ke skuad utama dan membawa mereka ke bench cadangan. Kami hanya harus menemukan cara yang tepat," ucap Di Matteo.

"Saya sudah mencoba beberapa opsi dalam sesi latihan. Saya juga sudah menemukan beberapa solusi, sekedar untuk berjaga-jaga," pungkasnya. (fox/hsw)

LIGA CHAMPIONS - Arsitek Bayern Waspadai Kekuatan Chelsea 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -