Fans Bayern Minta Maaf Pada Robben

23-05-2012 19:30

 | Robben

Fans Bayern Minta Maaf Pada Robben
Robben bersama Schweinsteiger © AFP

Bola.net - Arjen Robben mendapat cemoohan dari sebagian fans Bayern Munich yang menyaksikan pertandingan antara Bayern melawan timnas Belanda. Fans tersebut sepertinya masih kecewa karena Robben gagal mengeksekusi penalti dan akhirnya Bayern kalah di final Liga Champions.

Memang tidak semua fans Bayern mengejek Robben, sebagian lain justru berteriak memberinya semangat. Namun sepertinya Robben sudah terlanjur sakit hati dengan kelakuan sebagian fans itu.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge sendiri sampai harus turun tangan. Dia menyatakan bahwa para fans tak punya hak untuk mengejek pemain hanya karena baru mengalami kekalahan.

"Robben sangat kecewa dan sedih, seperti halnya para pemain lain. Seluruh fans dan teman Bayern Munich juga ikut merasakan kesedihan yang sama atas kekalahan yang tidak seharusnya diderita di final Liga Champions," tulis Rummenigge di situs resmi klub.

"Hari ini kami menerima banyak reaksi dari fans yang ingin meminta maaf kepada Robben atas nama mereka yang mengejeknya." (gl/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -