Gary Hooper, Pemain Celtic Yang Paling Diwaspadai Conte

12-02-2013 21:50

 | Antonio Conte

Gary Hooper, Pemain Celtic Yang Paling Diwaspadai Conte
Hooper mendapat pujian dari Conte. © AFP

Bola.net - Antonio Conte menunjuk satu pemain Celtic yang disebutnya paling menonjol. Conte menyebut Gary Hooper sebagai pemain yang akan bisa sukses jika seandainya pindah ke Serie A. Conte melayangkan pujian itu menjelang laga Celtic kontra Juventus di Parkhead.

Secara umum, Conte mengatakan bahwa Celtic diisi oleh pemain-pemain berkualitas di setiap lini. Conte mengatakan dia telah mempelajari kekuatan para pemain Celtic, mulai dari kiper sampai penyerang.

DI bawah mistar gawang, Conte memuji Fraser Forster sebagai kiper muda dengan masa depan cemerlang. Di tengah, Conte mewaspadai Scott Brown dan Victor Wanyama yang menjadi roh permainan The Hoops.

Sementara itu, penyerang jangkung Georgios Samaras akan menghadirkan ancaman konstan bagi pertahanan Juve nanti. Namun yang paling memikat di mata Conte tetap Hooper.

"Dengan segala hormat kepada Liga Skotlandia, saya rasa Hooper adalah penyerang yang akan mampu tampil bagus di Serie A. Dia adalah pemain yang sangat cepat, bisa mencari ruang dengan baik dan punya finishing mematikan, puji Conte. (tsr/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -