Ibra: Ada Yang Tersembunyi di Barcelona

18-09-2012 20:30

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibra: Ada Yang Tersembunyi di Barcelona
Ibra ingin menjadi juara Liga Champions. © AFP

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pemain pertama yang bermain di Liga Champions dengan enam tim yang berbeda. Ironisnya, Ibra belum pernah sekali pun memenangkan trofi bergengsi itu.

Bersama PSG, Ibra yakin akan mampu mengangkat piala paling bergengsi untuk level klub Eropa itu. Ibra percaya bahwa ambisi besar PSG yang dibarengi dengan kemauan untuk mengeluarkan dana besar demi membangun tim yang kuat akan membuahkan hasil.

"Peringatan! Saya ingin memenangkan Liga Champions. Namun kami harus fokus untuk setiap pertandingan. Yang sebenarnya paling penting adalah menjadi juara kompetisi lokal. Jika sudah bisa mendominasi di level lokal, anda baru bisa berkonsentrasi di Eropa," jelas Ibra.

Ibra mengingatkan bahwa dalam turnamen seketat Liga Champions, kekuatan teknis saja tak akan cukup. Ibra mencontohkan skuad ratusan juta euro City yang tersingkir lebih awal musim lalu.

Selain peluang timnya menjadi juara, Ibra juga mengomentari salah satu bekas klubnya, Barcelona FC. Ibra menyebut bahwa ada sesuatu yang disembunyikan oleh Barca namun dia enggan menjelaskan lebih lanjut.

"Jika seseorang akhirnya memutuskan untuk membuka mulutnya, apa yang terjadi di Barcelona akan terungkap," ucap Ibra penuh misteri. (as/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -