'Ibra, Balotelli dan Hamsik Tak Akan Pergi'

27-06-2012 07:20

 | Mario Balotelli

'Ibra, Balotelli dan Hamsik Tak Akan Pergi'
Balotelli dikerjai Thiago Motta © AFP

Bola.net - Super Agent Mino Raiola kembali menegaskan bahwa para kliennya tidak akan meninggalkan klub masing-masing. Yang paling panas kabar transfernya tentu saja adalah Mario Balotelli serta Zlatan Ibrahimovic.

Balotelli sudah disebut-sebut akan meninggalkan Manchester City musim panas ini. Perilaku bengal serta adanya penyerang-penyerang lain di City membuat Balotelli masuk dalam daftar jual The Citizens.

Sementara itu, Ibrahimovic diinginkan klub-klub besar di Eropa. Real Madrid dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Swedia ini. Di lain pihak, AC Milan kabarnya sedang butuh uang dan bersedia menjual beberapa bintang mereka.

"Ibrahimovic akan tetap bersama AC Milan. Demikian juga Balotelli, dia akan tetap di manchester City," ucap Raiola kepada Radio RTL.

"Saya tidak tahu jika Juventus menginginkan Balotelli. Saya bukan pemilik Juventus dan saya tidak bisa mengiyakan atau menolak opini yang bukan opini saya."

"Saya sungguh tidak tahu. Pertanyaan ini harusnya ditanyakan kepada Agnelli atau Marotta."

Raiola juga menegaskan bahwa salah satu kliennya yang lain, Marek Hamsik, juga tak akan ke mana-mana. Gelandang Napoli asal Slovakia itu masih merasa betah di Napoli. "Hamsik tentu saja akan tetap bersama Napoli," pungkas Raiola. (sky/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -