Karir Hargreaves Di Inggris Tamat

27-04-2012 18:30

 | Owen Hargreaves



Karir Hargreaves Di Inggris Tamat
Hargreaves di sesi latihan City © AFP

Bola.net - Karir Owen Hargreaves di negaranya sendiri terancam habis setelah Manchester City tak mau lagi memperpanjang kontraknya. Hargreaves didapat The Citizens musim lalu secara gratis dari rival sekaligus tetangga mereka, Manchester United.

Sebelumnya, Roberto Mancini sudah pernah menyatakan keraguannya terhadap Hargreaves. "Kami berjudi dengan mengambil Hargreaves karena dia pernah menjadi pemain yang sangat bagus."

"Kami kira kami bisa membuatnya fit dalam satu atau dua bulan dan kemudian dia bisa bermain. Ternyata dugaan kami salah."

Kendati memiliki bakat istimewa, Hargreaves gagal bersinar bersama United karena dilanda cedera. Dia hanya bermain 39 kali selama 4 tahun memperkuat United.

Di City nasibnya juga tak banyak berubah. Dia baru tampil 4 kali musim ini. Hal tersebut yang membuat kubu The Citizen tak berniat memperpanjang kontrak pemain yang dibesarkan Bayern Munich ini.

Hargreaves juga diperkirakan akan kesulitan menemukan klub di Inggris. Musim panas lalu Hargreaves menolak tawaran West Brom dan lebih memilih bergabung dengan City.  (fl/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -